Senin, 11 Juli 2011

abstract!!!!

hai blogwalking~ lama tak jumpa~

pengen ngepost something, something bout love (?) oke hening
gatau sih gua mau ngepost apaan, kangen aja sama my silly blog ini :o tbtb-_-v
gua lg bete aja nih, main blog jdnyaa.

oiya, gua lg badmood parah ini.
sama ortu dipaksa, trus sama satu hal yg bikin gua badmood bgt tapi gatau apa. hmm..
#np I'm with you
oke gaje-_-

aaaaa aku kangen gio :( baru tadi ketemu deng hueheh, abis liburan 2 minggu baru liat dia, gajuga si waktu jum'at dia dtg ksklh gua usir-.-v maaf hehe

sempet kemaren gajelas gua sama dia, masih pcrn apa engga. dia gangabarin gua 2 hari, trus gua kira dia tu udah gasayang sm gua, jdnya..... gua putusin, eh ternyata dia gangabarin gua dua hari itu karena tifus :( maaf ya kan aku gatau apaapa *mukamelas. hebat ya dia msh nganggep gua-_- gpp deh bgs kl gt, sbnrnya msh syg kmrn gua ptsn krn kesel aja kebawa suasana emosi ++lg badmood. trus dia ngabarin lwt twttr kl trnyt dia tifus, dia ngedm gua :| maaf ya gbs ngertiin km :\

eh eh eh ngmng2 knp gua jd curcol gitu-,- wkwk lg abstract nih otak gua hmhmhm
eiyaaaaaaaaa!!! skrng grade9 loh._. yaAllah smoga makin rajin aja deh gua sm makin pinter amin!
ibu guruu, jgn galak2 ya kalo ngajarr, kl ibu baik, kita nerimanya baik kan jd enak juga belajarnyaa~~
oiyaa, i miss my best chair mate @nimasrosyana huhuhu kapan bisa bercanda bareng lagi?? kangen banget suerrrrrr!!!!!!!!!!!

oiya punya PJP dooong!! dan gua makin tau seberapa ngenesnya si jomblo ngenes (@Poconggg) wuahaahahaha *evillaugh

eiya yg disana gua benci sama lo, banget2an Ha Ha
eh? kok makin nglantur gini ya-_- maaf ya lg labil nih eke.

udah deh drpd lo pada ngikut bego kaya gua udahan aja ya baca blog gua, hehe makasih udah visit :* jgn kapok2 yaa visit blog kuuhh :D

SATU LAGI! I MISS CODA AND LOVE CODA DAMN SO MUCH!!!!
DUDUUUUUUUUUUU!!! mwahs, KHP :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar