Kamis, 16 Desember 2010

Haihaii^^

halloo blogwalking (?) seperti biasa saya ingin curhat-_- hihi. mau baca? silahkan~ gamau baca? close aja langsung. oke gapake lama~~~

jadi, gua skrng baru bisa move on dari diaaa~ seneng deh skrng gua suka sama orang namanya......HAHA rahasia ya kawan2, dia cool banget! banget2 malah~ kaya tukul (?) okelawak-_- padahal gua baru liat sekali-.- ga deng pernah liat tapi gabegitu jelas~ eh akhirnya gua liat dengan jelas ternyata dia cool! anjir. inikali ya yang di namain cinta pada pandangan pertama *ea bahasa gua-,- tp beneerr! kok gua bs langsung suka gitu ya sama dia? duuh. lagi lagi si elita membantu saya huehe. Terimakasih elita :D muahmuah haha semoga bantuan elita berhasil. aminnnnn!!

udah segitu aja dulu, hehe ntr saya cerita2 lagii~ big thanks to elita sekali lg! hihi
doakan saya ya teman2 :D semoga saya berhasil *udah kayaapaanaja-,-

ohiya besok ambil raport loh, semoga nilai saya ga terlalu ancur. bisabisa yang kena hp laginih.
ok thanks for visiting guyssss!! hihi byeeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar