Selasa, 03 Agustus 2010

aaaaaaaaaaa!

rasanya nangis itu cape ya? semaleman gua nangis sampe nyesek bgt perut gua... gara2 kakak gua yg jings ituu..gila gua nangis dr jam 10-11 --' setan bgt yaa.. sudah lah lupakan..

hari ini juga gua sendirian dirumah,kakak gua skolah,nyokap pergi ke tasik,bokap ke semarang kerja.. HOME ALONE! uh.. berangkat sekolah sendiri,makan bikin sndiri.. gapapa tp ini melatih gua untuk menjadi mandiri..banyak pr nih,tp gatau ngerjain apa duluan soalnya gapunya bukunya -__-' nanti berangkat jam 11.15 soalnya kata Ghema anak paskib ngumpul jam 11.30 gua punya temen2 baru yg asik,seru,baik banget !!!!!

Yasudahlah saya ingin bersiap2 untuk pergi kesekolah.. maaf kalo postingan kali ini kurang penting hehe ^^V 
Makasih udah baca2 blog sayaa..don't forget to leave a comment :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar